Kok Gmail ?

Saat ini, dimana akses internet hampir bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Email (Electronic Mail) nampaknya sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh setiap orang. Pasalnya, setiap akun yang berkaitan dengan kita membutuhkan email untuk proses registrasi maupun verifikasi.

Pada kesempatan kali ini, kita kan membahas step by step membuat akun Gmail? kok Gmail?. Dari pengalaman penulis Gmail memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan lainnya.

  • Satu akun Gmail bisa digunakan untuk semua produk Google

google_produk

Dengan memiliki akun Gmail, kita bisa terhubung secara langsung dengan produk Google yang lain seperti Drive, Googel +, Youtube dan lainnya.

  • Kapasitas penyimpanan gratis 15 GB

storageGoogle menyediakan kapasitas peyimpanan sebesar 15 GB, jika dirasa kurang, kita bisa mengupgrade nya menjadi 100 GB dengan membayar $ 1,99 perbulan.

  • Sinkronisasi akun Gmail dengan Chrome

chrome_sync

Dengan akun Gmail yang kita miliki, kita bisa selalu terhubung dengan data kita di internet. Misalnya kita memiliki Bookmark dan History penting di Google Chrome, saat kita ingin Boomark dan History tadi ada di komputer lain, kita cukup melakukan log in ke komputer tersebut dengan akun Gmail yang kita miliki.

Step by step membuat akun Gmail bisa diunduh disini  GMAIL_AKUN.

Semoga bermanfaat….:)

Leave a comment